MIANHE SAENG PART 1

Title : Mianhe saeng
Author : kyungkyung
Main Cast : Kyuhyun and super junior members
Genre : family, brothership, sad
rating : tentu in readers ne^^

Annyeong haseyo kyungkyung dateng udah lama gak publish FF
kyungkyung gak banyak bacot deh langsung aja ne DON’T BE SILENTS READERS
Cekidot🙂

KYUHYUN POV

Ini melelahkan kalian tahu hidup seperti ini sangat melelahkan, aku mempunyai banyak hyung sangat banyak sekali 12 orang hyung ku di tambah di tambah ke 2 orang tuaku, aku heran bagaimana bisa kedua orang tua ku membuat banyak anak sampai melahirkan 13 orang anak, eoh dan jangan kalian fikir mempunyai 12 hyung itu menyenangkan mereka semua menyebalkan keras kepala ingin menang sendiri bahkan mereka juga iri kepada ku. Ke2 orang tua ku saja sekarang ikut menyalahkanku dan sering sekali memarahiku hanya gara-gara masalah sepele.dan kalian tau ini MENYEDIHKAN.😥

“Yakk, Kyuhyun-ah kau apakan makanan ku ” teriak shindong hyung
“Ani, aku tidak melakukan apa-apa, aku hanya menyicipinya sedikit”kata ku sambil bermain psp
“Siapa yang menyuruh mu,makan makananku hah jika kau mau beli sendiri, kau fikir aku membeli makanan ini untuk mu huh” kata shindong hyung sepertinya dia marah, hey aku hanya memncicipinya sedikit kenapa dia begitu marah?
“ah hyung aku hanya mencicipinya sedikit kenapa kau begitu marah: tanya ku yang sedikit kesal
“Mwo, kau berani membentakku eoh ?” tanya shindong hyung sepertinya dia terbawa esmosi
“yak siapa yang membentakmu, dan kenapa kau sangat marah hanya gara-gara makanan itu”kata ku yang juga mulai kesal
” YAAAA ada apa ini?” tanya eomma yang meleraikan perdebatan ini
” huh eomma tanyakan saja pada anak manja ini” kata shindong hyung dan pergi begitu saja
“apa yang terjadi kyuhyun-ah?” tanya eomma
“eoh aku hanya mencicipi makanannya sedikit dan dia begitu marah”jawab ku yang masih sedikit kesal
“seharusnya kau tidak melakukan itu, kau tahu kan seperti apa hyungmu” kata eomma ku, huh sepertinya eomma membela hyung ku lagi
“eomma membelanya?” tanya ku
“Ani, eomma tidak membela siapa-siapa eomma hanya”
” eomma hanya ingin meberitahuku supaya aku gak ngulanginnya llagi iyakan?” kataku memutuskan perkataan eomma
“kyuhyun-ah kau tidak sopan sekali memotong pembicaraan orang tua”  sambung siwon hyung yang sejak tadi berada di dekat ku
“kalian ingin menyalahkan ku huh, KALIAN BENAR-BENAR MENYEBALKAN ” teriakku dan pergi keluar rumah. OMO apa aku baru berteriak di depan eomma,eoh KYUHYUN babo jeongmal BABO kenapa aku begitu marah huh, hari ini benar- benar menyebalkan . Tanpa terasa sekarang aku barada di taman kota, setidaknya disini aku bisa menenangkan pikiran ku, banyak anak-anak yang bermain dengan orang tua nya, ada yang bermain dengan kakaknya jujur aku iri, sangat iri mungkin, aku hanya merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga sampai sekitar umurku 4 tahun, dan semenjak itu semua berubah, hyungku tiba-tiba sering marah padaku bahkan mereka sering menyuruhku melakukan ini dan itu padahal aku masih di bawah umur. Hanya Hangeng Hyung yang mungkin sering bermain dengan ku dan menyayangiku dan tidak bersikap dingin kepadaku, tapi sekarang dia sedang berada di cina untuk mengurus perusahaan appa yang berada disana,
Aku merindukannya sangat merindukannya, Hyung bogoshipoyo .

TES *bunyi hujan hehe

Ada air yang membasahi pipiku, ku dongakkan kepalaku keatas semakin lama air itu semakin deras dan semakin membasahi tubuhku, aku tidak mencari tempat berteduh seperti orang lakukan unutk menghindari hujan, aku mencoba menikmatinya mungkin saja bisa membawa kesedihan ku ini.

KYUHYUN POV END
***
DONGHAE POV

” Ahh” aku menghembuskan nafas panjang
” Hujan turun, tetapi kyuhyun belum juga pulang ” gumamku
“Kau mengkhawatirkannya?” tanya Kangin hyung yang entah sejak kapan sudah berada disamping ku
“e, eh hyung sejak kapan kau disini?” Tanya ku kaget
” Sejak kau bergumam tadi, apa kau mengkhawatirkan kyuhyun?” tanya kangin hyung lagi
” Eoh” jawab ku singkat dan sepertinya kangin hyung mendengus kesal
” Kenapa kau mengkahwatirkannya hah?” tanya kangin hyung lagi
“Memangnya kenapa? tidak boleh? diakan juga dongsaeng kita” jawab ku lagi
” Hae-ya kau ingat semenjak dia berumur 4 tahun dia merebut kasih sayang Eomma dan appa dan dia juga pernah mencelakakanmu” kata kangin hyung
“Aku tahu hyung tapi kan wajar untuk seumuran 4 tahun kan memang membutuhkan kasih sayang orang tua, dan soal mencelakakan ku it, itu hanya kebetulan” ucapku lagi entahla aku sekarang mengkhawatirkan dongsaeng ku ini
” Jadi kau sekarang membelanya?” tanya kangin hyung lagi
” Bukan begitu hyung, aku hanya,,,” ucap ku terpotong
” hanya apa eoh, hanya kasihan padanya sadarlah hae jika dia tidak ada mungkin sekarang kasih sayang eomma appa akan tetap seperti dahulu” ucap kangin hyung yang entah kenapa aku tidak terima dengan ucapannya tersebut
” hyung jaga ucapan mu, bagaimana jika ucapan mu itu terkabul, eoh Kenapa kalian terlalu dalam membenci kyuhyun?” tanya ku
” Jangan munafik Hae-ya, sebenarnya kau juga membenci dia kan, rasa khawatir mu itu hanya rasa kasian, anak seperti dia tidak pantas di kasihani ” ucap kangin hyung dan pergi dari kamarku. Jujur aku juga membenci kyuhyun tapi aku juga sering memperhatikannya, Sampai sekaran pun Para Hyung ku dan dongsaeng ku juga hanya berbicara pada kyuhyun jika penting saja, bahkan Ki bum berubha Pendiam semenjak eomma dan appa sering memperhatikan kyuhyun.

DONGHAE POV END

TBC

Eothokkae? jelekkah atau banyak typo , kependekan atau kepanjangan mianhe nanti kalo sempat author bakal sering Update deh dan ingat ne DON’T BE SILENT READERS Gomawo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s