I BELIEVE PART 1

Author : kyuppa

Cast :

Cho kyuhyun ( super junior )
lee ji sun (OC ‘ s)

Genre : Romance

Length : Sequel

Annyeong author balik bawa ff gaje

hehehe maaf ya kalo readers  gak suka langsung baca aja deh
Happy readings ^^

****
JISUN POV
Aku berjalan di kota seoul tanpa tujuan, mereka benar-benar tidak mempercayai aku, aku harus berbuat apa agar mereka mempercayai aku, tuhan ku mohon buat mereka percaya padaku, kini aku menangis di bangku taman hanya suara air hujan yang menemaniku menangis,, aku benar-benar tidak tau harus berbuat apalagi,waktu ku tidak banyak tuhan.

KYUHYUN POV

Aku sedang mengendari sepedaku untuk segera pulang dengan cepat aku mengayuh sepeda ku walau air hujan turun dengan deras tapi aku tidak perduli yang terpenting aku bisa cepat pulang dan bisa berkencan dengan psp ku hahaha.
“lalallalalalal” nyanyi ku tapi tiba-tiba disaat aku ingin mengurangi kecepatan sepeda ku lepas kendali aku menabrak bangku taman.
” ahhh Appo” rintih ku
“aissshhhh benar-benar” disaat aku ingin mengambil sepedaku kembali tiba-tiba aku melihat seorang gadis yang menangis dengan lutut yang berdarah, sepertinya disaat aku menabrak bangku taman tadi tidak sengaja aku juga menabrak gadis itu, kuhampiri gadis  dan bertanya padanya,
” Hey kau tidak apa-apa?” tanya ku pada gadis itu,

10 detik
20 detik tidak ada jawaban
” hey nona kau tidak apa-apa?” tanya ku sekali lagi tapi tetap tidak ada sahutan yang hanya ada suara isak tangis
“hey nona apakah lukanya begitu perih? kenapa kau tidak berhenti menangis?” tanya ku lagi
“hiks.hiks ne sangat perih.”jawab gadis itu
” mianhe, aku benar-benar tidak bisa mengendalikan sepeda ku tadi”jawab ku dengan rasa bersalah
“hiks,hiks,hiks sakit”gumam gadis itu
” apakah seperih itu, itu hanya luka kecil,lebih baik kau ikut aku nanti akan ku obati” ajak ku
” apakah ada  obat untuk sakit hati yang kurasakan ini?”tanya gadis itu padaku,,
” hey nona apakah kau sedang sakit hati?”tanya ku padanya
“ne sangat sakit” jawabnya yang kini kembali terisak.
Aduh dia kembali menangis, semua orang menatapku curiga seakan akulah yang membuat gadis ini menangis. ‘aishhhhhhhhhh ini benar-benar menyebalkan’ gerutuku dalam hati

“nona lebih baik kau ikut aku, aku tidak mau disalahkan orang-orang karena membuat seorang gadis menangis.” ajak ku
“kemana?” tanyanya
” aku akan mengobati luka kaki mu di rumah ku”jawabku
“baiklah,lagi pula aku tidak punya tempat tujuan.”gadis itu pun ikut dengan  ku pulang kerumah dengan jalan kaki sedangkan sepeda ku, aku titipkan di taman.

AUTHOR POV

” baiklah ini rumah ku silahkan kau duduk di kursi itu,” suruh kyuhyun pada gadis itu.
” ah, n.. ne ” jawab ji sun
disaat kyuhyun sedang mengobati kaki jisun . tidak ada yang berbicara. kyuhyun yang merasa canggung pun mulai membuka pembicaraan.
” ehm… em siapa nama mu?” tanya kyuhyun
”  n.. ne,, ah aku, aku lee ji sun kau bisa memanggil ku ji sun saja,” jawab jisun
”  ohhh”  jawaban singkat dari kyuhyun
“ehm kalau namamu siapa?” tanya jisun
” aku cho kyuhyun, kau bisa memanggil ku kyuhyun.”jawab kyuhyun.
“oh,ne” jawab ji sun
” nah sekarang sudah selesai” gumam kyuhyun
“ohh, ah ne gamsahabnida” ucap jisun
” ne sekarang apa kau mau pulang?”tanya kyuhyun
” aku tidak punya tempat untuk pulang”jawab jisun
”  tapi dimana rumahmu apa kau tidak mengkhawatirkan orang tua mu yang sekarang mencoba mencari mu?” tanya kyuhyun lagi
“haha orang tua ku bahkan mengusirku, karena tidak mau mempunyai anak yang mengidap penyakiit kanker”. jawab ji sun yang kini dengan mata berkaca-kaca
” hah apa kau mempunyai penyakit kanker?” tanya kyuhyun lagi
” ne, aku mempunyai penyakit kanker hati stadium akhir”jawab ji sun yang kini sudah menangis.
“MWO??? s..stadium akhir?” tanya kyuhyun
“hiks ne . dokter bilang umurku akan bertahan 4 bulan, a.. aku  tidak tau harus berbuat apa, aku yang hanya ingin menghabiskan sisa umurku dengan keluarga ku tapi mereka membuangku, aku merasa aku tidak berguna lagi di dunia ini. hiks,hiks” jawab ji sun yang kini tidak berhenti menangis.

KYUHYUN POV

Sekarang aku berada di posisi serba salah aku tak tahu harus berbuat apa, aku ingin menenangkan nya tapi aku tak tahu dengan cara apa. atau aku peluk saja setidak nya untuk memberinya kekuatan tapi aku takut psp ku marah. aishhh disaat seperti ini aku masih memikirkan psp ku. ah baiklah mungkin memeluk nya untuk memberinya kekuatan . Tapi maaf kan aku yang psp ku tersayang, aku tidak bermaksud menduakan mu.
Ku peluk ji sun untuk memberinya ketenangan aku tahu pasti dia terguncang.?
‘Aneh kenapa hati ku berdebar sangat cepat oh atau kah aku mempunyai sakit jantung, oh tidak aku harus ke dokter jantung. kenapa semakin cepat debarannya ah bagaimana jika hati ku lepas, atau ini dampak dari memeluk perempuan aku tidak pernah memeluk perempuan sebelumnya kecuali ibuku’tanya ku dalam hati
‘ lebih baik aku menenang kan  nya dari pada memikirkan hati ku yang mau lepas ini’

” sudahlah jangan menangis, jika kau mau kau boleh tinggal disini” saran ku pada nya
” b..b benarkah, apakah aku boleh tinggal disini” jawabnya dengan suara yang parau
” ne, kau boleh tinggal disini” jawab ku pasti
” benarkah kau tidak takut tinggal dengan orang yang berpenyakitan seperrti ku?” tanya jisun lagi
” oh hahahhaaha hey kenapa harus takut, emang kamu itu setan jika kamu setan aku baru takut hahah”jawab ku sambil tertawa
” jinjja, gomawo aku akan membantu selama tinggal disini” ucapnya dengan gembira
“ne, sekarang kau ganti baju mu dengan baju ku yang ada di dalam lemari karena aku tidak mempunyai baju perempuan, kau tidak mungkin tidur dengan baju basah seperti itu.” ucap ku yang kii pergi menuju kamar yang kosong untuk tempat ku tidur
” ah ne gomawo, tapi kau tidur dimana?” tanya nya
” aku akan tidur dikamar sebelah yang kosong sudahlah kau tidur saja di kamarku,tidak usah mengkhawatirkan ku.”jawab ku
” ah ne” ucapnya yang kini beranjak kekamarku

TBC

hahaha maaf ya di tbc in tadinya mau dibikin one shot takutnya kecepatan endingnya jadi seperti inilah jadinya.mian kalo readers gak suka, mian juga kalo kependekan . jangan lupa COMMENT ya readers dikit udah cukup kok yah udah annyeong* TRINGG😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s