You love and my enemies Part 2

Gambar

 

Author : KyungKyung
Title : my love and my enemies
Maincast : Kim so eun, Kim sang bum
Cast : Kim ki bum. im yoona, cho kyuhyun, park shin hye and beberpa piguran
Rating : tentu in sendiri :)

Annyeong haseyo *bungkuk90 derajat
Ada yang pengen tahu kelanjutan ff gaje ini?
Langsung baca aja ne
Cekidot^^

“ahh ne kajja”kata yoona sambil menarik tangan ku dan aku yakin mungkin sekrang dia malu gara-gara teriakannya tadi.
disaat kami sudah meninggalkan kantin tiba-tiba
“hey kau gadis menyebalkan” ucap seseorang yang membuat langkah kami terhenti

Tbc

Selanjutnya

AUTHOR POV

“OMOO!!! SO EUN-AH SIAPA YANG BERANI MEMANGGIL KITA GADIS MENYEBALKAN” Teriak Yonna histeris lagi. Soeun hanya memutar bola matanya malas dan melihat siapa yang memanggil mereka dengan sebutan gadis menyebalkan.
“wae?” jawab so eun malas, setelah mengetahui siapa yang memanggilnya mood so eun berubah 100%.
“huh, aku hanya ingin memberitahumu berhentilah mengikuti ku kemanapun aku pergi.” jawab seorang namja yang diketahui bernama kim sang bum.
“Mwooo?, m..mengikutimu” tanya so eun dan di jawab dengan anggukan dari kim bum.
“Yaaa, Namja BABO  siapa yang mengikuti mu huh?” tanya so eun lagi, tampaknya so eun harus lebih bersabar menghadapi kim bum yang menurutnya adalah anak Tk.
“YAA, Siapa yang babo huh, kau yang babo kau selalu mengikuti ku, SD kau mengikutiku, SMP juga mengikutiku hingga Universitas pun kau sama dengan ku. Dasar penguntit.” Kata kim bum
“Aishhh jinjja, kajja yoona kita pergi.” ucap so eun dan pergi dari tempat yang sudah membuatnya kesal
“Ahh n..ne” ucap yoona.
“Oh iya sebelum kalian pergi bilang pada teman perempuanmu itu agar tidak perlu berteriak jika melihat kami” kata ki bum yang sedari tadi diam. So eun hanya menatap dua namja tersebut dengan tatapan sengit.

AUTHOR POV END

YOONA POV

“Oh iya sebelum kalian pergi bilang pada teman perempuanmu itu agar tidak perlu berteriak jika melihat kami” kata ki bum, Aku terdiam Entah kenapa hatiku terasa sesak. Dia namja yang aku suka berbicara  seperti itu, sakit sangat sakit, tiba-tiba
“kajja” ajak soeun dan menarik ku jauh pergi dari tempat ini.
aku yang tersadar dari pikiranku segera mengikuti soeun menjauhi tempat ini, setelah kami cukup jauh dari tempat itu aku dan so eun duduk di salah satu bangku yang ada disini, sepertinya kami berada di taman kampus.
Ku lihat so eun hanya menghela napasnya.
“neo , wae?” Tanya ku pada so eun. Dia hanya melirikku sekilas dan kembali menghela napas.
“Hey kau tahu setiap helaan nafas itu maka akan berkurang satu kebahagiaan” ucapku dan kulihat dia menghirup nafas cepat sekali
“jika aku menghirup napas maka akan mendapat kan apa?” tanyanya, aku sedang berpikir akan menjawab apa
“Ehm mungkin dapat kucing, baju dll” jawabku dengan cengiran kuda
” Hey, aku ingin bertanya padamu” tanyanya pada ku
“Mwo” tanya ku sambil mengeluarkan handphone dari tas ku
“Apa kau menyukai teman kim bum?” tanyanya pada ku dan membuat ku kaget
“Apa maksudmu, ?” tanya ku gugup dan ku yakin sekarang wajah ku memerah
“Tadi ku lihat disaat teman kim bum berbicara sebelum kita benar-benar pergi  tampaknya kau terdiam dan ingin menangis.” katanya yang membuat ku tambah gugup.
” Eoh itu aku tidak ingin menangis, tadi aku hanya terharu mendengar dia berbicara padahal kan dia jarang sekali berbicara” kataku berbohong. sepertinya dia tidak percaya dengan kata ku bisa dilihat cara dia menatapku.


” kenapa kau menatap ku begitu?” tanya ku padanya
” neo, berbicaralah jujur padaku” katanya lagi dan kali ini dengan tatapan seperti ingin membunuhku
” a,.a.ku berbicara jujur” jawabku lagi yang kali ini benar-benar takut dengan tatapannya.
” kau sedang berbohong Im yoona.” katanya lagi
” anioo aku sedang tidak berbohong ” ucap ku lagi meyakinkannya
” YAA kau benar-benar tidak pandai berbohong , kita sudah dari SMA berteman dan kau tetap tak pandai berbohong” ucapnya ” kali ini kau harus jujur padaku kau mencintainya kan” sambungnya lagi dan hanya ku jawab dengan anggukan, lebih baik aku mengalah dari pada harus berdebat dengannya dan tetap dia yang menang.
“HYAAAAAAA KAU MENCINTAI KIM KI BUM HAHAH” teriaknya keras dan aku yakin semua siswa yang ada di taman ini sedang menatap kami.
“ssttttt yaa so eun-ah kecilkan suaramu, kau membuat ku malu” bisikku padanya dan dia tetap tertawa sangat keras, ‘aisshh gadis ini’ rutukku dalam hati disaat aku ingin membungkam mulutnya tiba-tiba dia berlari dan masih berteriak dan tertawa, kali ini aku benar-benar malu olehnya

YOONA POV END

AUTHOR POV

Soeun dan yoona masih kejar-kejaran di dalam gedung kampus tanpa menghiraukan teriakan siswa sekitar mereka.
“YA  kim so eun berhentilah berteriak” kata yoona sambil terus mengejar so eun.
“HYA HAHAH Im YOONA menyukai kim ki bum” teriak so eun dan tetap terus berlari.
” YAKKKK KAU MEMBUAT KU MALU KIM SO EUN” teriak yoona tak kalah keras.
“hahaha IM YOONA MENYUKAI KIM KI BUM ” teriak soeun sambil menjulurkan lidahnya ke arah yoona dan tanpa terasa

BRUKKKKKK

soeun menabrak kim bum yang kebetulan sedang lewat sehingga minuman yang dibawa kim bum tertumpah di bajunya dan so eun sendiri terjatuh kelantai.
Yoona yang melihat kejadian itu hanya melongo dan tidak lama kemudian terdengar suara tawa dari seorang Im yoona. dan semua mata tertuju padanya seakan sadar dari tingkahnya yoona kembali menutup mulutnya.
“YAKKKKKKK Im yoona kenapa kau tertawa cepat bantu aku berdiri.
yoona segera membantu so eun berdir dan setelah itu.
“YAAA YEOJA MENYEBALKAN apa yang sudah kau lakukan, kau telah menodai bajuku” teriak kim bum.
“MWO? YAKK kau namja BABO kau sendiri yang menabrakku kalau jalan pake mata” teriak soeun tak kalah keras.
” Aishhhh kau yang berlari tidak pakai mata” ucap kim bum
“Yaaa dasar namja babo, Berlari itu pakai kaki bukan pakai mata dasar babo.” ucap so eun  kesal
” eh, ne maksudku kau yang berlari tidak melihat” ucap kim bum ralat.
” Kau tidak lihat aku pakai mata, kau sendiri kenapa ingin lewat sini?” tanya so eun yang tampaknya mulai bosan dengan pertengkaran ini
” memangnya kenapa, memang ini jalan mu?” tanya kim bum balik
” bukan, ini bukan jalanku tapi jalan orang,  aisssshhh  dasar namja menyebalkan, MENYEBALKANNNN ” teriak so eun dan pergi dari tempat itu. Kim bum hanya melongo mendengar teriakan so eun yang begitu dahsyat. *alah author lebay.
” Kau tidak ingin pergi dari sini” kata ki bum dingin pada yoona
“e,, ehh ne Yaaa KIM SO EUN urusan kita belum selesai.” kata yoona yang berlari mengejar so eun.

TBC

huhu akhirnya selesai juga Part 2 nya :D
Jangan lupa RCL ne
kamsahabnida ^^

 

YOU love AND MY ENEMIES PART1

Gambar

Author : KyungKyung
Title : my love and my enemies
Maincast : Kim so eun, Kim sang bum
Cast : Kim ki bum. im yoona, cho kyuhyun, park shin hye and beberpa piguran
Rating : tentu in sendiri :)

Annyeong haseyo *bungkuk90 derajat
saya bawa part1 nya you love and my enemies semoga suka ne langsung aja ah dan jgn lupa RCL nya :*

KIM SO EUN POV

Huh menyebalkan kenapa aku harus satu kampus dengan namja menyebalkan itu, andai saja jika dia tidak tampan sudah ku patahkan hidungnya, Benar-benar menyebalkan arghhhhh ini semua gara-gara harameoni. Oh iya aku lupa memperkenalkan nama ku, Annyeong nama ku kim so eun gadis berumur 19 tahun dan baru memasuki tahun ajaran baru di kyunghae university dan kalian ingin tahu kenapa dari tadi aku marah-marah gak jelas, huh ini semua gara-gara mantan teman kecilku ingat ne “Mantan” ynag bernama Kim sang bum saat aku berumur 4 tahun kami selalu bermain bersama dan disaat aku merayakan ulang tahun ku yang ke 10 tahun semuanya berjalan lancar dan tibalah aku untuk meniup lilin dan disaat aku ingin meniupnya di mengacaukan pestaku TT.TT.

Flashback

“SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA, SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA SARANGHANEUN URI SO EUN SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA ” lantunan nyanyian dari para tamu yang menghadiri pesta ulang tahunku dan kebanyakan teman bisnis harameoni, dan sekarang tibalah untuk ku meniup lilin di sampingku ada harameoni, kyuhyun oppa yaitu kakaknya kim bum dan ada kim bum
“palli so eun-ah ucapkan permintaan mu” suruh kyuhyun oppa aku hanya membalas dengan anggukan dan senyum yang merekah dipipiku.dan di saat aku ingin meniup lilin tiba-tiba wajah ku nancep (?) di kue tersebut
dan ini semua gara-gara kim bum, dia juga ingin meniup lilin dengan ku dan dia tidak sengaja terjatuh dan mendorongku sehingga terjadilah insiden ini TT.TT. Tanpa rasa bersalahnya di tertawa sangat keras sehingga membuat ku benar-benar malu. Dia bahkan tidak meminta maaf padaku dan tiba-tiba marah pada ku.

Flashback end

dan itulah kronologinya dan sampai sekarang pun kami tidak saling bertegur sapa, tapi aku sangat mengaguminya \(^^)/
” So eun-ah annyeong “sapa yoona yang merupakan sahabat ku dari smp
“ah ne annyeong” balasku
” kau kenapa? baru datang muka langsung di tekuk begitu, kau ingin cepat punya keriput seperti nenek mu?” tanay yoona
” kau sedang mengejek nenek ku?” tanya ku balik
“Ani, aku tidak mengejeknya aku hanya berbicara fakta” kata yoona santai, eisshhh dasar jika bukan kau sahabat ku sudah ku hajar dia
“eohh” jawab ku singkat
“OMO!!!!!! SO EUN-AH A…ADA KIM BUM KYAAAAA” pekik yonna tiba-tiba dan hampir membuat jantung ku tuli *eh ralat maksudnya telinga ku tuli
” Kyaaa KI BUM OPPA , SO EUN-AH DIa BEGITU TAMPAN, ANDAIKAN DIA PANGERAN KU OMO!!” teriak yoona makin histeris.
“Asihh yoona-ah bisa kah kau kecilkan suara mu semua siswa melihat kita” ucap so eun yang mulai risih dengan tatapan aneh para siswa
“Omo heheh mianhe so-eun-ah” ucap yoona begitu sadar dari ke histerisannya
Kim bum dan Ki bum hanya melongo mendengar teriakan Yonna yang begitu dahsyat sehingga membuat bumi gonjang ganjing, ayam melahirkan dan kucing bertelur *alah lebay
“Yonna-ah kajja kita pergi disini sebentar lagi akan menjadi pasar hanya gara-gara 2 namja itu”ajak ku pada yonna dan aku yakin sebentar lagi tempat ini akan menjadi pasar.
“ahh ne kajja”kata yoona sambil menarik tangan ku dan aku yakin mungkin sekrang dia malu gara-gara teriakannya tadi.
disaat kami sudah meninggalkan kantin tiba-tiba
“hey kau gadis menyebalkan” ucap seseorang yang membuat langkah kami terhenti

KIM SO EUN POV END

Tbc

ini adalah part 1nya dan jika banyak yang respon ttg ff ini author bakal lanjutin :)
jgn lupa kritik dan sarannya ne :D
gomawo udah mampir :D

MIANHE SAENG PART 1

Title : Mianhe saeng
Author : kyungkyung
Main Cast : Kyuhyun and super junior members
Genre : family, brothership, sad
rating : tentu in readers ne^^

Annyeong haseyo kyungkyung dateng udah lama gak publish FF
kyungkyung gak banyak bacot deh langsung aja ne DON’T BE SILENTS READERS
Cekidot :)

KYUHYUN POV

Ini melelahkan kalian tahu hidup seperti ini sangat melelahkan, aku mempunyai banyak hyung sangat banyak sekali 12 orang hyung ku di tambah di tambah ke 2 orang tuaku, aku heran bagaimana bisa kedua orang tua ku membuat banyak anak sampai melahirkan 13 orang anak, eoh dan jangan kalian fikir mempunyai 12 hyung itu menyenangkan mereka semua menyebalkan keras kepala ingin menang sendiri bahkan mereka juga iri kepada ku. Ke2 orang tua ku saja sekarang ikut menyalahkanku dan sering sekali memarahiku hanya gara-gara masalah sepele.dan kalian tau ini MENYEDIHKAN. :'(

“Yakk, Kyuhyun-ah kau apakan makanan ku ” teriak shindong hyung
“Ani, aku tidak melakukan apa-apa, aku hanya menyicipinya sedikit”kata ku sambil bermain psp
“Siapa yang menyuruh mu,makan makananku hah jika kau mau beli sendiri, kau fikir aku membeli makanan ini untuk mu huh” kata shindong hyung sepertinya dia marah, hey aku hanya memncicipinya sedikit kenapa dia begitu marah?
“ah hyung aku hanya mencicipinya sedikit kenapa kau begitu marah: tanya ku yang sedikit kesal
“Mwo, kau berani membentakku eoh ?” tanya shindong hyung sepertinya dia terbawa esmosi
“yak siapa yang membentakmu, dan kenapa kau sangat marah hanya gara-gara makanan itu”kata ku yang juga mulai kesal
” YAAAA ada apa ini?” tanya eomma yang meleraikan perdebatan ini
” huh eomma tanyakan saja pada anak manja ini” kata shindong hyung dan pergi begitu saja
“apa yang terjadi kyuhyun-ah?” tanya eomma
“eoh aku hanya mencicipi makanannya sedikit dan dia begitu marah”jawab ku yang masih sedikit kesal
“seharusnya kau tidak melakukan itu, kau tahu kan seperti apa hyungmu” kata eomma ku, huh sepertinya eomma membela hyung ku lagi
“eomma membelanya?” tanya ku
“Ani, eomma tidak membela siapa-siapa eomma hanya”
” eomma hanya ingin meberitahuku supaya aku gak ngulanginnya llagi iyakan?” kataku memutuskan perkataan eomma
“kyuhyun-ah kau tidak sopan sekali memotong pembicaraan orang tua”  sambung siwon hyung yang sejak tadi berada di dekat ku
“kalian ingin menyalahkan ku huh, KALIAN BENAR-BENAR MENYEBALKAN ” teriakku dan pergi keluar rumah. OMO apa aku baru berteriak di depan eomma,eoh KYUHYUN babo jeongmal BABO kenapa aku begitu marah huh, hari ini benar- benar menyebalkan . Tanpa terasa sekarang aku barada di taman kota, setidaknya disini aku bisa menenangkan pikiran ku, banyak anak-anak yang bermain dengan orang tua nya, ada yang bermain dengan kakaknya jujur aku iri, sangat iri mungkin, aku hanya merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga sampai sekitar umurku 4 tahun, dan semenjak itu semua berubah, hyungku tiba-tiba sering marah padaku bahkan mereka sering menyuruhku melakukan ini dan itu padahal aku masih di bawah umur. Hanya Hangeng Hyung yang mungkin sering bermain dengan ku dan menyayangiku dan tidak bersikap dingin kepadaku, tapi sekarang dia sedang berada di cina untuk mengurus perusahaan appa yang berada disana,
Aku merindukannya sangat merindukannya, Hyung bogoshipoyo .

TES *bunyi hujan hehe

Ada air yang membasahi pipiku, ku dongakkan kepalaku keatas semakin lama air itu semakin deras dan semakin membasahi tubuhku, aku tidak mencari tempat berteduh seperti orang lakukan unutk menghindari hujan, aku mencoba menikmatinya mungkin saja bisa membawa kesedihan ku ini.

KYUHYUN POV END
***
DONGHAE POV

” Ahh” aku menghembuskan nafas panjang
” Hujan turun, tetapi kyuhyun belum juga pulang ” gumamku
“Kau mengkhawatirkannya?” tanya Kangin hyung yang entah sejak kapan sudah berada disamping ku
“e, eh hyung sejak kapan kau disini?” Tanya ku kaget
” Sejak kau bergumam tadi, apa kau mengkhawatirkan kyuhyun?” tanya kangin hyung lagi
” Eoh” jawab ku singkat dan sepertinya kangin hyung mendengus kesal
” Kenapa kau mengkahwatirkannya hah?” tanya kangin hyung lagi
“Memangnya kenapa? tidak boleh? diakan juga dongsaeng kita” jawab ku lagi
” Hae-ya kau ingat semenjak dia berumur 4 tahun dia merebut kasih sayang Eomma dan appa dan dia juga pernah mencelakakanmu” kata kangin hyung
“Aku tahu hyung tapi kan wajar untuk seumuran 4 tahun kan memang membutuhkan kasih sayang orang tua, dan soal mencelakakan ku it, itu hanya kebetulan” ucapku lagi entahla aku sekarang mengkhawatirkan dongsaeng ku ini
” Jadi kau sekarang membelanya?” tanya kangin hyung lagi
” Bukan begitu hyung, aku hanya,,,” ucap ku terpotong
” hanya apa eoh, hanya kasihan padanya sadarlah hae jika dia tidak ada mungkin sekarang kasih sayang eomma appa akan tetap seperti dahulu” ucap kangin hyung yang entah kenapa aku tidak terima dengan ucapannya tersebut
” hyung jaga ucapan mu, bagaimana jika ucapan mu itu terkabul, eoh Kenapa kalian terlalu dalam membenci kyuhyun?” tanya ku
” Jangan munafik Hae-ya, sebenarnya kau juga membenci dia kan, rasa khawatir mu itu hanya rasa kasian, anak seperti dia tidak pantas di kasihani ” ucap kangin hyung dan pergi dari kamarku. Jujur aku juga membenci kyuhyun tapi aku juga sering memperhatikannya, Sampai sekaran pun Para Hyung ku dan dongsaeng ku juga hanya berbicara pada kyuhyun jika penting saja, bahkan Ki bum berubha Pendiam semenjak eomma dan appa sering memperhatikan kyuhyun.

DONGHAE POV END

TBC

Eothokkae? jelekkah atau banyak typo , kependekan atau kepanjangan mianhe nanti kalo sempat author bakal sering Update deh dan ingat ne DON’T BE SILENT READERS Gomawo :D

Profil Park Seo Joon

Annyeong haseyo kyungkyung balik lagi bawa bias kyungkyung yang lain ckck #digamparkyuppa

Sebenarnya bias kyungkyung itu cuma 1 yaitu kyuhyun oppa, sedangkan yang lain itu hanya sebatas kagum senang dll. :D (sama aja kali)

kyungkyung sebutin yah bias kyungkyung satu” yang pertama ada KYUHYUN,OPPADEUL SUJU, KIM BUM, IM JAEBUM, PARK JIN YOUNG, PARK SEO JOON masih banyak deh atau mau kyungkyung sebutin semuanya? ( readers:WOY banyak bacot lu,) hehe ya udah langsung aja deh cekidot^^

aktor baru Park Seo Joon telah banyak menarik perhatian dengan menjadi orang yang paling diantisipasi untuk Dream High 2.

Wajahnya menjadi dikenal masyarakat saat ia muncul dalam film, Perfect Game and MVnya Bang Yong Guk’s “Remember”  tahun lalu. Poster2 Dream High 2 telah dirilis menjelang ditayangkan  episodenya yang pertama pada tanggal 30 Januari, netizens telah membuat minatuntuk aktor pendatang baru ini.

 

Meskipun ia adalah aktor pemula, ia berhasil untuk berdiri dan memancarkan kehadiran yang kuat di samping bintang besar lainnya.

Park, yang memiliki kemampuan baik dalam beracting, akan memainkan peran Si Woo, seorang anggota grup idola, Eden.  karakter ini  sebagai bintang idola yang mempesona gadis2  dengan ketampanan dan kemampuan bernyanyinya.

Beruntung bagi fans drama, Park dilaporkan mirip dengan karakter Si woo, dan memiliki  vokal yang kuat.

Shin Je Gwang, direktur Key East Entertainment, , agensi Park Seo Joon , mengatakan kepada eNews,

“kami berada di akhir penerimaan pertanyaan2 Park Seo Joon di Dream High  2. Mohon antisipasi pendatang baru Park  Seo  Joon  kemampuan menyanyi dan menarinya . “ dan ini kyungkyung mau kasih profilnya ^^

Name: 박서준 / Park Seo Joon
Profession: Actor
Birthplace: South Korea
Birthdate: 1988-Dec-16
Height: 185cm
Weight: 69kg
Education: Seoul Institute of the Arts
Talent agency: KEYEAST

kyungkyung cuma nemuin itu aja gak ada fakta lain semoga menikmati.

cr : berbagai page

Profil: Park Jin Young [박진영] or Jr

 

HALLO*lambai”tangan
Kali ini kyungkyung mau kasih tau profil nya JR oppa, kan kyungkyung udah kasih profilnya JB oppa kemarin jadi gak adil dong kalo cuma kasih liat profil nya Jb oppa tapi partner nya gak
langsung aja yah Cekidot^^

P ark Jin Young (Hangul: 박진영 ; Hanja: 朴軫永) biasa dikenal dengan nama panggungnya, Jr. adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan dari JYP Entertaintment.Jr Lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 September 1994. Dia direkrut oleh JYP Entertaintment dari Audisi kelima JYP Trainee Open Recruitment. Dari hasil audisi, ia digabungkan dengan trainee lain, JB. Kemudian dia mendapatkan training selama 2 tahun 6 bulan sebelum debut.
Saat ini Jr. merupakan siswa dari Kyunggi High School. Pada awal tahun 2011, Jr. mendapatkan peran sebagai Jung Wi Bong bersama Kang Sora, Jin Woon ‘2AM’, Ji Yeon ‘T-ara’, JB, Hyorin ‘Sistar’ and Park Seo Joon dalam drama berjudulDream High 2.
Pada 3 Februari 2012, JB dan Jr. debut sebagai boyband bernama J&J melalui JYP Entertaintment.Pada 29 Februari 2012, Jr menyanyikan lagu untuk soundtrack Dream Highg 2 berjudul “We Are The B” bersama Jinwoon, Kang Sora dan Kim Ji Soo

Nama Lahir           : Park Jin Young (박진영/朴軫永)
Di kenal sebagai    : Jr.
Lahir                     : 22 September 1994
Kebangsaan          : Korea Selatan
Genre                   : K Pop
Pekerjaan             : Penyanyi, Aktor, Penari
Label                    : JYP Entertaintment
Berasosiasi dengan : JB
JYP Nation
Tinggi                    : 178 cm
Berat                     : 63 kg
Tipe Darah            : O
Website                 :JYP JB
Twitter                   :jrjyp
Facebook              :jrjyp
Me2day                 :jrjyp

IM JAEBUM PROFIL

Anneyong Chingudeul..postingan Kali ini kyungkyung mau baik hati karena nyebar Photos FULL..dan fakta fakta JB . masih Segar looh Chingu Buruan Jadiin Bias baru Kalian. ini bias kyungkyung terbaru hehhe mianhe kyu oppa tapi kau tetap nomor satu :D

Kyaa!!senyumnya manis banget sumpah!! >o<

Oke, oke balik ke topik utama
 

Nama Lengkapnya : IM JAE BUM (Hangul: 임재범; Hanja:林宰範 )
Nama Panggung : JB
Ia lahir : di Seoul, Korea Selatan.
Pada tanggal : 6 Januari 1994
Tinggi badan : 179 cm
Berat badan : 63 cm
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : A
Sekolah : Sewon High School
Fakta Im Jae Bum JJ Project
Aktor favorit JB adalah Ha Jeong-oo & Ryu Seung-beom.Dancer favorit JB adalah Keone Madrid & Daniel Cloud Campos.
Musisi favorit JB adalah Michael Jackson, India Arie, Javier.
Makanan kesukanaan JB adalah Ramyeon.

Comeback, Cingu…
Masih Demam Korea, kan..???
So, kalau gitu, kita bahas yang satu ini.
Aktor / singer / dancer / anggota boyband JJ Project…
He is IM JAE BUM, Atau yang sering disebut JB ( not Justin Bieber)
Gak usah lanjutin basa-basinya lagi…!!!!
Let’s Read me…

Termasuk dalam JYP Entertainment dan menjadi trainee selama 2 tahun 6 bulan sebelum debutnya.
Profesi : Termasuk dalam Boyband JJ Project pada tanggal 20 May 2012
Oppa JB pernah :
– membintangi drama korea ‘DREAM HIGH 2′
– menjadi anggota boyband JJ Project bersama Jr…
Oneul neowah na chigeum idaero kyesok kaboneun geoya

Foto Im Jae Bum JB

 ✿JB  ✿

Hello To Myself (OST Dream High 2) Lyrics

Annyeonghasseyo, chingu kyungkyung dateng lagi ckckc
kyungkyung mau kasih lyrics lagi nih, lyrics HELLO TO MY SELF yang ostnya dream high2 itu loh pada tau kan yang nyanyiin nya itu YE EUN wonder girls
 
Let’s check it out!^^
Hello To Myself – Ye Eun Wonder Girls
Hello 여긴 이천십이년 이월 아주 추운 겨울이야
Where are you 얼마나 가까이 와 있니
그토록 원하던 꿈에
여기 난 아직 넘어지고 또 울고
다치고 지쳐서 일어설 힘조차 없어
그치만 넌 날 보고 웃겠지
Hello to myself hello to myself 울지 말라고 날 위로해줄래
Hello to myself hello to myself 할 수 있다고 너 말해줄래
Hello hello 울지마 Hello hello 일어나
How are you 어떠니 꿈을 이룬다는 건 정말 꼬집어도 아프지 않니
어쩌면 이젠 네겐 평범한 일상이라 때론 지겹니
혹시 너도 외롭고 지치면 여기 꿈꾸던 날 기억해줄래
Hello to myself hello to myself 여기 날 생각하며 웃어 줄래
Hello to myself hello to myself 가슴 벅차게 행복해 줄래
Hello hello 웃어봐 Hello hello 그렇게
 Hello to myself hello to myself
 여기 날 생각하며 웃어 줄래
Hello to myself hello to myself
꿈꾸던 날 잊지 말아줄래
#Romanization#
Hello yeo-gin icheonshibinyeon iworaju chu-un gyeou-riya
Where are you eolmana kakka-i wah i-nni
keutorok wonhadeon kkume yeo-gi nan ajing neomeojigo tto ul-ko
dachigo jichyeoseo i-reoseol himjocha eop-seo
keuchiman neon nal bogo utket-jiHello to myself hello to myself ul-ji malla-go nal wiirohaeju-llae
Hello to myself hello to myself hal su it-da-go neo marhaeju-llae
Hello hello ul-jima Hello hello i-reona

How are you eotteon-i kkumeurirundaneun geon cheongmal kkojibeodo apeuji
anh-ni
eocheomyeon ijen ne-gen pyeongbeomhan il-sangira ttaeron jikyeomni
hokshi neodo wehrob-go jichimyeon yeo-gi kkumkkudeon nal giyeo-khaeju-llae

Hello to myself hello to myself yeo-gi nal saenggakhamyeo useo ju-llae
Hello to myself hello to myself gaseum beokcha-ge haengbo-khae ju-llae
Hello hello useobwah Hello hello keureohke

Hello to myself hello to myself
yeo-gi nal saenggakhamyeo useo ju-llae
Hello to myself hello to myself
kkumkkudeon nari-jji maraju-llae

#English Translate#

Hello, this is February 2012, a very cold winter
Where are you – how close are you
To the dream that I wanted so bad? Here, I’m still falling and crying again
I’m hurt and tired and have no strength to get up
But you would probably see me and smile

Hello to myself hello to myself
Will you comfort me, saying don’t cry?
Hello to myself hello to myself
Will you tell me that I can do it?
Hello hello – don’t cry – Hello hello – get up

How are you – how is it to fulfill your dream?
Doesn’t it hurt when you pinch yourself?
Or is it sometimes boring because it’s become a normal routine for you?
If you ever get lonely and tired, will you remember me, who used to dream here?

Hello to myself hello to myself
Will you think of me here and smile?
Hello to myself hello to myself
Will you be happy to the point where your heart overflows?
Hello hello, smile – Hello hello, just like that

Hello to myself hello to myself
Will you think of me here and smile?
Hello to myself hello to myself
Will you not forget me, who used to dream?